Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Daihatsu Dukung Pendidikan di Maratua

Maratua, KompasOtomotif - Perjalanan Terios 7 Wonders di Kalimantan ditutup dengan aksi sosial di Pulau Maratua, Senin (21/9/2015). Bersama dengan jajaran eksekutif PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kali ini tim ekpedisi melakukan Corporate Social Responsibilit (CSR) di empat Sekolah Dasar Negeri sekaligus.

Rangkaian acara CSR yang dilakukan di SDN 1 sampai 4 Maratua lebih untuk memenuhi kebutuhan murid dan fasilitas sekolah. Mulai dari buku-buku bacaan, kursi, meja, sampai lemari untuk perpustakaan di sekolah.

"Kita (ADM) tidak sekadar berkunjung tapi juga peduli dengan masyarakat Maratua. Ini salah satu bentuk CSR kami Pintar Bersama Daihatsu dengan memeberikan buku bacaan serta fasilitas perlengkapan sekolah," ucap Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing PT ADM, saat kunjungan ke SDN 003 Maratua.

Sama seperti yang telah dilakukan sebelumnya di Samarinda beberapa hari lalu. Program CSR yang dilakukan kali ini juga untuk megentalkan tali silahturahmi Daihatsu dengan masyarakat yang tinggal di Maratua, sekaligus menjalankan empat pilar Daihatsu, yakni Pilar Berbagi.

"Semoga dengan bantuan ini bisa menjadi motivasi dan bisa belajar lebih giat lagi agar dimasa mendatang bisa sampai bergabung dengan ADM." ucap Rokky.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/22/120100715/Cara.Daihatsu.Dukung.Pendidikan.di.Maratua
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Daihatsu Dukung Pendidikan di Maratua di blog Ptkdude jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template