Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Yamaha ”Comeback” di WSBK, Langsung Incar Juara

Amsterdam, KompasOtomotif – Yamaha Motor Europe memutuskan untuk kembali ke ajang World Superbike (WSBK) Championship musim 2016 mendatang, sejak memutuskan mundur pada 2011 silam. Yamaha menggandeng tim Crescent Racing dan PATA sebagai sponsor utama.

Tak mau tanggung, juara WSBK 2014 Sylvain Guintoli dan jawara British Superbike 2013 Alex Lowes digaet untuk menunggangi YZF-R1M terbaru yang sangat agresif. Paket lengkap antara pebalap, sponsor, tim, dan sepeda motor, membuat Yamaha menargetkan posisi tertinggi.

Kembalinya ke WSBK ini adalah ambisi Yamaha untuk membuktikan R1 terbaru yang sukses pada berbagai ajang. Trek juara yang sudah dilalui Yamaha, dikombinasi dengan spesifikasi tinggi R1 terbaru diyakini memperbesar peluang untuk merebut juara.

Pada 2009, Yamaha sudah merebut titel di WSBK, memecahkan banyak rekor bersama rider asal AS Ben Spies. Kemenangan demi kemenangan juga sudah diraih lewat berbagai penunggang ikonik macam Noriyuki Haga, Troy Corser, James Toseland, Marco Melandri, hingga Cal Crutchlow.

"Ini adalah momen paling membangkitkan semangat, ketika kami sudah tak sabar menunggu untuk kembali ke level paling atas balap Superbike tahun depan, apalagi setelah absen empat tahun,” komentar Chief Operating Officer Yamaha Motor Europe Eric De Seynes di laman resmi Yamaha Racing.

De Seynes juga menambahkan bahwa optimisme tim semakin berlipat setelah Yamaha R1 terbaru menunjukkan performa meyakinkan di berbagai ajang balap. Mulai dari British Superbike Championship, road America AMA Championship, hingga kemenangan di Suzuka 8Hr Endurance.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/25/155800215/Yamaha.Comeback.di.WSBK.Langsung.Incar.Juara
Terima kasih telah membaca artikel tentang Yamaha ”Comeback” di WSBK, Langsung Incar Juara di blog Ptkdude jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template